Hindari Pengembang Nakal, Yuk gabung saja di Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali

Hindari Pengembang Nakal, Yuk gabung saja di Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali

Tidak dapat dipungkiri, adanya penipuan yang dilakukan developer ‘nakal’ ternyata masih terjadi di Indonesia. Bahkan, penawaran yang menggiurkan menjadi andalan guna ‘menghipnotis’ konsumen dan akhirnya terbuai dan membeli properti. Sehingga ada baiknya jika Anda gabung saja di Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali.

Konon perusahaan ini tak hanya menawarkan keuntungan. Namun juga mengedepankan kualitas produk yang ditawarkan. Maka, tak ayal banyak orang berbondong-bondong untuk join di bisnis properti terbaik di Indonesia. Tak hanya berlokasi di Pulau Dewata, dengan jumlah kunjungan paling tinggi.

Namun, disana juga tersedia pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Nah, sebelum memutuskan. Ada baiknya, yuk simak bagaimana sih ciri pengembang nakal dan tak bertanggung jawab ini? Sehingga Anda akan terhindar dari kerugian yang fatal.

Percayakan bisnis properti melalui Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali

 

Berbisnis properti ini dinilai mampu memberikan keuntungan yang berlipat. Akan tetapi hingga kini masih banyak yang terkena penipuan berkedok bisnis properti. Berikut ini ialah cara mengetahui pengembang yang nakal.

  1. Periksa kelengkapan sertifikat properti

Langkah pertama ini Anda bisa mendatangi pihak pengembang, tak perlu ragu menanyakan perihal kelegalitasan properti. Yakni, sertifikat kepemilikan. Di Triyana Group Anda akan menemukan banyak bukti kelegalan perusahaan ini yang antar lain ialah:

⇒ Tanah Telah menjadi Hak Milik dari Perusahaan.

⇒ SPJB dengan kekuatan atau berdasarkan notaris.

⇒  Mendapatkan Sertifikat Share Unit bagi pembeli properti. Berlaku 1 orang 1 sertifikat

  1. Sistem Booking Fee

Cara kedua ini adalah mencermati penawaran proses pembayaran alias booking fee dari pengembang. Ada baiknya hindari pengembang yang menawarkan pembayaran DP yang harus dibayarkan secara langsung.

Pengembang yang baik ialah akan mengarahkan Anda melalui transfer bank langsung ke kantor terkait. Dan menghindari penyelewengan Uang oleh bagian sales marketing mereka.

  1. Hati-hati dalam mengangsur uang muka

Cara ketiga adalah waspada bila Anda ditawari untuk mengangsur uang muka. Meski tak dipungkiri modal bisnis properti ini begitu besar, hingga penawaran mencicil ini seringkali menggiurkan. Berbeda dengan Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali. Dengan sistem share unitnya, memungkinkan Anda mampu membayarnya secara langsung. Sebab, harganya sangat relatif ringan.

Dalam kasus klasik, oknum pengembang ‘nakal’, biasanya akan mengobral cicilan uang muka. Namun kenyataannya, tidak sedikit konsumen yang tiba-tiba ditagih dengan waktu yang lebih cepat dengan kisaran nominal yang lebih tinggi. Nah, kalau sudah begini, Anda-pun akan kesusahan bukan?

  1. Ketahui Track Record pengembang

Poin terakhir ialah mengetahui track record pengembang. Hal ini bisa ditinjau dari lokasi kantor perusahaan, siapakah owner juga yang paling berperan penting dalam pengerjaan proyek. Dimana proyek tersebut dilaksanakan dan bagaimana hasilnya.

Darisini bisa dilihat jika masih banyak sekali pengembang nakal dan tidak bertanggung jawab. Alih-alih meraup untung, malah diri Anda yang akan buntung. Jadi, tunggu apalagi, percayakan bisnis properti Anda hanya melalui Program Developer Pintar Bersama Triyana Resort Bali. Yang mana telah terbukti pengalaman dan juga sepak terjangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KANTOR PUSAT 

🏢 Jl. Karang Sari VIII No. A67, Gatsu Barat
Denpasar – Bali 80111

📞 (0361) 844 3820

📧 [email protected]

© Triyana Group 2019 / IT Team Yogyakarta